?

Log in

 
 
10 January 2012 @ 09:53 am
Kalimat sindiran yang luar biasa menghibur.  
Beberapa hari yang lalu, saya menemukan sebuah website yang berisi dengan kartu ucapan digital yang isinya bisa diisi oleh siapa saja, tapi kebanyakan isinya merupakan kalimat-kalimat sarkastik ataupun sindiran yang alhasil membuat saya terhibur.

Berikut adalah beberapa kompilasi kartu ucapan yang saya ambil.



Pernahkah kamu mendengar istilah "Whatever doesn't kill us, makes us stronger!" sebelumnya? Pernyataan tersebut kurang lebih memiliki arti, segala hal yang tidak mengganggu kehidupan kita akan menguntungkan untuk kita. Namun yang terjadi pada gambar tersebut...



Ketahuilah dalam menjalani hubungan, komunikasi itu sangat penting. Banyak macam jenis komunikasi tapi yang paling penting adalah berbicara, dan mendengar suaranya satu dengan yang lain, jika tidak kamu akan mengalami hal seperti ini.



Menjadi tua itu pasti, menerima kenyataan itu pilihan.



Untuk yang satu ini adalah masalah selera, dan pernyataan ini benar-benar ampuh untuk menghadapi orang-orang yang punya standar di bawah standar. Duh.



Ini lebih dari sekedar lupa, mungkin bisa dirumuskan dengan lupa x lupa tapi masih inget aja.



Nah, untuk yang satu ini sebenarnya adalah kalimat tutup mulut. *hmpfff*



Ini bisa dikategorikan menyebalkan, tapi tetap saja terdengar konyol.



Buat yang senang cari perhatian, attention seeker, pengen populer.



Banyak orang tidak suka hari Senin dan kelakuannya pun biasanya bermacam-macam, setidaknya kartu yang satu ini berlaku bagi banyak orang.



Nanti kalo ada lagi, saya bagi-bagi deh.
Tags: